Wednesday, September 26, 2018

Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly Mana yang Lebih Penting?

Artikel SEO Friendly atau HUMAN Friendly Mana yang Lebih Penting?

Sebelumnya, arti artikel yang SEO friendly memang terlampau diutamakan oleh para blogger. Hal tersebut terlampau wajar mengingat artikel yang SEO Friendly dapat tingkatkan traffic suatu blog dengan cukup baik. Tapi sekarang, terkandung arti baru di dalam dunia blogger. Istilah theflaminglipringtoneaab tersebut bernama human friendly yang cukup banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum membahas lebih jauh perihal ke dua arti ini, mari kita ulas khususnya pernah pengertian secara memahami nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly miliki pengertian bersahabat dengan optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari supaya dapat di tempatkan pada alur pertama. Untuk menyebabkan artikel SEO friendly, tersedia sebagian patokan yang kebanyakan telah dimengerti oleh setiap blogger.

Patokan tersebut terletak padapenempatan kuantitas keyword, density, dan penambahan sub heading. Sebenarnya, masih banyak patokan lain untuk menyebabkan sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini berbeda bagi masing masing blogger dan sukar untuk melacak tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly miliki arti bersahabat dengan optimasi mesin pencari, artikel human friendly miliki arti bersahabat dengan manusia. Inilah tips mendapatkan hati pembaca dengan cerpen jadi singkatnya, artikel type ini dapat disukai oleh para pembaca sebab isikan yang dimilikinya. Sama layaknya artikel SEO friendly, type artikel ini termasuk miliki sebagian patokan yang harus dimengerti oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih enteng dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis hanya harus menyebabkan artikel dengan isikan menarik, padat,  dan termasuk informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, type artikel ini sering kali diabaikan oleh para penulis sebab mereka lebih pilih untuk menyebabkan artikel yang bersahabat dengan optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan type artikel yang lebih perlu di pada keduanya, tentulah dapat menjadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah mengidamkan artikelnya bertipe SEO friendly termasuk HUMAN friendly.Tapi bagi sebagian orang, memang terlampau sukar untuk mengkombinasikan ke dua type ini di dalam satu artikel. Jadi jika berada di dalam posisi harus memilih, type mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kita ulas penalaran logis tersebut ini. layaknya yang telah dijelaskan sebelumnya, telah dibahas jika artikel SEO friendly miliki patokan berupa kuantitas keyword, density, penambahan sub heading, dan masih banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain pada optimasi mesin pencari yang jarang dimengerti oleh banyak orang.

Patokan tersebut berupa seberapa sering sebuah artikel dibaca dan di berbagi pada pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah memasang artikel dengan banyak pembaca pada halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama jika artikel nya tidak miliki kualitas yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat di tempatkan pada alur pertama sebab miliki kualitas bagus dan kuantitas pembaca yang banyak. perihal ini memang terus berjalan walaupun kebanyakan orang tidak berpikir hingga kesini dan hanya memikirkan untuk berada di halaman teratas untuk kala waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah berupa SEO friendly sebab lama kelamaan dapat di tempatkan pada halaman teratas oleh web mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak tetap miliki cii-ciri HUMAN friendlyjika penulisnya tidak menyebabkan tulisan yang informatif, menarik, dan padat.

No comments:

Post a Comment